innovation in harmony
Aspek Tanggung Jawab Produk
TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (CSR)

Sebagai Perusahaan yang memiliki visi menjamin kualitas produk sesuai standar internasional dan kuantitas produk sesuai permintaan serta  selalu memenuhi komitmen yang telah disepakati dengan pelanggan maka sebagai wujud nyata dari visi tersebut maka pada tahun 2010 Perseroan melakukan suatu sertifikasi HACCP ( Hazard Analysis Critical Control Point ) dengan tujuan agar produk Perseroan aman untuk dikonsumsi dan terhindar dari bahaya kontaminan baik secara phisik , kimia dan biologi. Selain sertifikasi tersebut di atas Perseroan juga pada tahun 2012 telah memperoleh sertifikasi NON-GMO merupakan sertifikasi untuk menjamin bahwa bahan baku yang digunakan oleh Perseroan adalah dari pohon tebu tanpa ada modifikasi Genetik.  

Sertifikasi Organik merupakan pengakuan dari Mutu Certification Internasional bahwa Proses Produksi Pupuk Organik PT. Indo Acidatama Tbk telah sesuai dengan kaidah-kaidah Organik.

BIAYA TERKAIT TANGGUNG JAWAB PRODUK

   

a.     Renewual HACCP    

:

    Rp.     15 .000.000,-

b.     Renewal REACH

:

 Euro                 2.000,-

c.     Renewal KOSHER

:

  Dolar              2.000,-

d.     Renewal Organik

:

    Rp.    44.500.000,-