innovation in harmony
Product & Process
PRODUK AGRO

Komitmen untuk menjaga bumi yang hijau direalisasikan dengan diluncurkannya produk Pupuk Bio Organik Plus & Pupuk Hayati dengan merek POMI dan Decomposer Plus dengan merek BEKA serta produk organik lainnya.

Pemakaian POMI Pupuk BIO Organik Plus (Pupuk Hayati) dan BEKA Decomposer Plus (Penyubur Tanah) dapat memaksimalkan penyerapan pupuk anorganik atau pupuk kimia oleh tanaman dan sekaligus menjaga kesuburan tanah sehingga pada gilirannya akan meningkatkan kesehatan masyarakat dan lingkungan.

Melalui penelitian dan pengujian yang panjang PT. Indo  Acidatama Tbk Agro Divison telah memproduksi produk Pupuk Organik Plus (Pupuk Hayati) dengan merek dagang POMI dan Decomposer Plus (Penyubur Tanah) dengan merek dagang BEKA.

Produk-produk tersebut diproduksi melalui proses Bioteknologi bahan-bahan organik dengan menggabungkan ilmu Teknologi Pertanian dan Mikrobiologi Tanah, untuk memenuhi kebutuhan pertanian yang berimbang baik pada masa sekarang maupun yang akan datang.

Dilengkapi dengan fasilitas laboratorium mikrobiologi yang lengkap dan modern untuk memastikan bahwa produk yang dihasilkan terjamin kualitasnya.

Total kapasitas produksi Decomposer Plus Penyubur Tanah Hayati, Pupuk Organik Plus dan Pupuk Hayati sebesar 50 juta liter per tahun.

 

Produk POMI Pupuk Bio Organik Plus (Pupuk Hayati) dan BEKA Decomposer Plus (Penyubur Tanah)  telah mendapatkan Sertifikat Organik Indonesia sesuai SNI 6729 : 2013 dari lembaga independen PT. Mutuagung Lestari (LSO-002-IDN) dengan nomor sertifikat : 004/ORG/2015.